Apple Files Patent untuk Magic Keyboard dengan Mac Terintegrasi

Apple Files Patent untuk Magic Keyboard dengan Mac Terintegrasi

Raksasa teknologi Cupertino telah mengajukan paten untuk konsep komputer baru, yaitu, a Papan ketik ajaib dengan komputer lengkap di dalamnya.

Keyboard Magic akan memiliki seluruh komputer di dalamnya. Selain itu, ia memiliki trackpad untuk dilewati saat membawa mouse. Pada tahun 2020, Apple mengajukan paten di Amerika Serikat dan Kantor Merek Dagang. Konsep ini oleh Apple akan bersaing dengan laptop dan desktop.

Ini akan menjadi perangkat mandiri yang tidak memerlukan kabel atau kabel apa pun. Pengguna harus membawa tampilan mereka sendiri ke pengaturan.

Keyboard Ajaib Apple Yang Memiliki Komputer Di Dalamnya

Apple Files Patent untuk Magic Keyboard dengan Mac Terintegrasi

Menurut paten tersebut, “Permintaan yang kuat untuk perangkat komputasi portabel yang juga memberikan kinerja tinggi telah mendorong miniaturisasi dan pengurangan ukuran komponen komputasi yang dulunya berukuran besar yang digunakan untuk memberi daya dan menggerakkan perangkat.”

Apple akan menghadirkan semua komponen penting seperti baterai, chipset, sirkuit terintegrasi, dan memori. Pengguna hanya perlu menghubungkan monitor ke sana.

Paten mengatakan pengguna dapat membuat keyboard portabel dengan melipatnya. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan bahan konduktif panas untuk memotong panas yang dihasilkan oleh perangkat. Namun, perusahaan belum mengkonfirmasi apakah akan merilis perangkat semacam itu atau tidak.

Ini adalah komputer desktop portabel di keyboard ajaib. Sama seperti Mac Mini, pengguna harus mendapatkan tampilan mereka sendiri ke pengaturan. Paten ini diajukan pada tahun 2020 dan diterbitkan minggu ini oleh kantor Paten AS.

Apple diperkirakan akan meluncurkan MacBook Pro 13 inci, Mac Mini, iMac 24-inci, dan MacBook Air yang didesain ulang. Semua perangkat ini didukung oleh chip M2.

Dikatakan bahwa Mac baru mungkin diluncurkan pada bulan Maret, Mei, dan Juni. Selain itu, pada 8 Maret, perusahaan diperkirakan akan meluncurkan iPhone SE 5G, iPad Air 5G, dan Mac baru. Selain itu, raksasa teknologi itu mungkin merilis pembaruan iOS 15.4 yang menghadirkan Face ID ramah-masker, fitur tap-to-pay baru, emoji baru, dan Kontrol Universal.