Bocoran Detail Vivo Pad Ungkap Desainnya, Akan Diluncurkan Pada 11 April

Vivo Pad Akan Diluncurkan Bulan Depan

Kami telah melihat banyak kebocoran dan berita tentang Vivo yang sedang mengerjakan tablet. Sekali lagi, detail Vivo Pad ditampilkan yang menunjukkan detail desain tablet.

Vivo Pad akan menjadi tablet pertama oleh perusahaan. Sebelumnya, perangkat itu terlihat pada sertifikasi TUV Rheinland. Juga, seorang keterangan rahasia, Stasiun Obrolan Digital, membagikan spesifikasi perangkat.

Render terbaru mengungkapkan desain lengkap dan tanggal peluncuran tablet. Teaser tersebut mengungkapkan bahwa tab tersebut akan memiliki dukungan dari Vivo Pencil dan Keyboard.

Vivo Pad Akan Diluncurkan Di China, Akan Memiliki Dukungan Vivo Pencil & Keyboard

Menurut bocoran detailnya, Vivo Pad memiliki desain meta body boxy dan bezel yang tebal. Di bagian belakang, ada pengaturan kamera ganda dengan branding Vivo dan tempat dudukan pensil.

Di bagian depan, kami melihat kamera selfie di tepi panel. Di sisi kanan atas, Vivo Pad memiliki tombol power dan volume rocker. Di bagian bawah, kita melihat gril speaker ganda dan port pengisian USB Type-C.

Laporan mengklaim bahwa Vivo Pad akan memiliki layar 11 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan resolusi 2560 x 1600 piksel. Namun, tidak diketahui apakah layarnya akan menjadi AMOLED atau LCD.

Vivo Pad akan memiliki Snapdragon 870 SoC ditambah dengan Adreno 650 GPU. Ini memiliki baterai bertenaga 8040mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 44W.

Ini akan memiliki RAM 8GB dan penyimpanan internal 64 GB akan berjalan pada sistem operasi Android 11. Itu Vivo Pad akan debut di China pada 11 April.

Semua ini adalah spesifikasi yang diharapkan dari Vivo Pad mendatang. Perusahaan belum mengkonfirmasi detail apa pun.

Seorang keterangan rahasia Abhishek Yadav telah memposting tweet yang membagikan detail lebih lanjut tentang Pad. Tablet ini mungkin memiliki speaker ganda yang mendukung Dolby Vision. Ini mengukur ketebalan 6,55mm, dan beratnya 489g.

Selain itu, brand asal China itu juga memboyong smartphone layar lipat pertamanya, Vivo X Fold. Smartphone ini siap diluncurkan di China pada 11 April. Vivo telah mendaftarkan X Fold di situs resminya.