iPhone 15 Pro Mungkin Memiliki Teknologi ID Wajah Di Bawah Layar

iPhone 15 Pro Mungkin Memiliki Teknologi ID Wajah Di Bawah Layar

Apple bahkan belum meluncurkan seri iPhone 14, dan spekulasi untuk iPhone 15 sudah keluar. Raksasa Cupertino itu diperkirakan akan meluncurkan seri iPhone 14 yang akan datang akhir tahun ini.

Membicarakan tentang iPhone 15, yang masih jauh dari rilisnya, mungkin memiliki teknologi ID wajah di bawah layar. Menurut The Elec, merek Korea Selatan, Apple akan menggunakan sistem yang disediakan oleh Samsung.

Laporan tersebut mengatakan Samsung Display bekerja sama dengan OTI Lumionics untuk mengembangkan teknologi UPC baru.

Apple Akan Menggunakan Teknologi Kamera Bawah Panel Baru

iPhone 15 Pro Mungkin Memiliki Teknologi ID Wajah Di Bawah Layar

Sebelum teknologi ini hadir di iPhone 15 Pro Apple, Samsung dapat melakukan debutnya di Galaxy X Fold 5. Samsung Galaxy Z Fold 4 diperkirakan akan dirilis tahun ini dengan teknologi UPC saat ini. Itu menggunakan metode pengeboran laser, yang ditolak Apple.

Laporan tersebut menyatakan bahwa hanya kamera menghadap ke depan yang akan terlihat di iPhone 15. Selain itu, dikatakan bahwa model iPhone 15 Pro akan hadir dengan desain yang serba baru.

OTI Lumionics telah mengembangkan bahan pola katoda organik (CPM) baru. Ini memungkinkan jendela transparan mikroskopis dibuka di lapisan katoda dan piksel OLED. Teknologi UPC baru ini dapat membantu perusahaan untuk menghadirkan iPhone 15 Pro sepenuhnya tanpa lekukan dan cut-out.

Berbicara tentang model iPhone 14 Pro, mungkin tidak ada versi Mini di seri ini. Tidak ada perubahan desain besar yang diharapkan kali ini. Mungkin memadukan modul kamera dengan panel belakang.

Baru-baru ini, ukuran layar seri iPhone 14 terungkap. iPhone 14 diperkirakan akan menampilkan layar OLED 6,06 inci; model Pro mungkin memiliki layar OLED LTOP 6,06 inci.

Model Max memiliki layar OLED 6,68 inci dan layar OLED LTPO Pro Max 6,68 inci. Selain itu, dikatakan bahwa iPhone 14 Pro dan Pro Max mungkin menggunakan lubang punch berbentuk pil baru sebagai pengganti takik.