Notebook Mac 15-inci Baru Mungkin Bukan Bagian Dari Keluarga MacBook Air

Notebook Mac 15-inci Baru Mungkin Bukan Bagian Dari Keluarga MacBook Air

Menurut analis Apple Ming-Chi Kuo, Apple baru Notebook 15 inci tidak akan menjadi bagian dari MacBook Air karena akan mendapatkan nama baru, dan akan menggunakan adaptor daya 30W yang sama dengan MacBook Air, bahkan yang baru memiliki layar yang lebih besar.

Baru-baru ini, Ming-Chi Kuo menyatakan Apple mungkin sedang mengerjakan MacBook 15-inci yang baru. Kemudian setelah, Konsultan Rantai Pasokan Tampilan (DSCC) mengungkapkan bahwa Apple telah mengerjakan MacBook Air baru dengan layar 15 inci yang akan diperkenalkan sekitar tahun depan.

Sekarang, Kuo telah memberikan prediksi mengenai Notebook 15-inci baru Apple ini bahwa Apple akan memulai produksi massal pada kuartal keempat tahun 2023, menunjukkan rilis akhir tahun ini “jika semuanya berjalan sesuai rencana.”

Notebook 15-inci Apple yang Akan Datang Mungkin Diluncurkan Pada 2023

Notebook 15-inci Apple yang Akan Datang Mungkin Diluncurkan pada 2023

Kita dapat mempercayai bocoran Ming-Chi Kuo karena, di masa lalu, beberapa detail bocorannya menjadi kenyataan. Seperti yang dikatakan Kuo, Notebook Baru 15 inci tidak akan dinamai MacBook Air, jadi ada kemungkinan Apple akan melanjutkan MacBook 15 inci baru ini dengan nama seri baru.

Ming-Chi Kuo juga menyebutkan “jika semua berjalan sesuai rencana.” yang mengisyaratkan Apple mungkin merencanakan sesuatu yang baru tentang MacBook.

Jika Apple menawarkan adaptor daya 30W dengan notebook baru, itu mungkin mengejutkan; Anda akan mendapatkan tampilan yang lebih menonjol dengan konsumsi daya yang lebih sedikit. Menurut Kuo, jika semuanya berjalan sesuai rencana, Apple mungkin akan meluncurkan Notebook 15 inci baru ini nanti pada tahun 2023.

Berdasarkan 9to5Mac, Apple telah mengerjakan dua versi berbeda dari MacBook Air untuk tahun 2023, dan model tahun 2022 mungkin memiliki opsi ukuran tunggal, hadir dengan chip M2, dan desain baru.