Spotify Luncurkan Fitur ‘Swipe to Queue’ di Android

Spotify Luncurkan Fitur 'Swipe to Queue' di Android

Spotify meluncurkan fitur baru, “Gesek ke Antrian,” untuk semua pengguna Android. Fitur ini memungkinkan pengguna menambahkan trek baru ke daftar putar mereka. Fitur ini tersedia di iOS selama bertahun-tahun, dan sekarang akhirnya tersedia untuk Android juga.

Namun, fitur baru ini diluncurkan pada Spotify versi beta. Gerakan menggesek akan segera tersedia untuk semua pengguna Android.

Gerakan cepat di Android ini berfungsi sama seperti di iOS. Ketika pengguna menggesek dari lagu kiri di aplikasi, itu akan menambahkan trek itu ke daftar putar Anda saat ini.

Geser ke Kanan & Tambahkan Lagu di Daftar Putar Spotify Anda

Spotify Luncurkan Fitur 'Swipe to Queue' di Android

Perusahaan belum mengumumkan membawa fitur Swipe to Queue di Android. Fitur ini pertama kali terlihat di Reddit; pengguna Far-Contact-9369 menunjukkan bahwa fitur gerakan Gesek keluar untuk pengguna Android.

Menurut Gadgets 360, fitur ini tersedia untuk beberapa pengguna Android dari aplikasi versi beta. Ini adalah fitur sederhana yang merupakan salah satu yang paling banyak diminta untuk waktu yang cukup lama.

Pada tahun 2015, seseorang meminta untuk menghadirkan fitur ini untuk versi Android di Komunitas Spotify. Untuk ini, perusahaan menanggapi tahun lalu dan mengatakan bahwa itu “ada dalam radar kami.”

Spotify telah meluncurkan “Car Thing,” ini adalah sistem hiburan dalam mobil yang tersedia di AS. Car Thing Spotify akan membutuhkan koneksi Wi-Fi dan aplikasi untuk mengalirkan lagu. Ini mirip dengan Apple CarPlay dan Google Android Auto.

Perangkat Car Thing tersedia di AS seharga $89,99 (sekitar Rs. 6.700). Perangkat baru ini dapat bekerja dengan USB, Bluetooth, dan Aux. Perangkat baru ini memiliki tombol, layar sentuh berwarna, fitur kontrol suara, dan banyak lagi, dan akan menggunakan speaker mobil.

Spotify sekarang menguji fitur ini dengan sejumlah kecil orang sebelum tersedia untuk umum.